Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Emoji VIVO Android 13/14 Jadi iOS 17.4

Cara Ubah Emoji VIVO Android 13/14 Jadi iOS 17.4

Cara Ubah Emoji VIVO Android 13/14 Jadi iOS 17.4 - Zfont 3 kini sudah update kembali pada tanggal 16 Juli 2024 dan untuk update terbaru kali ini ada di versi 3.7.4. banyak perbaikan dari aplikasi ini tapi untuk Vivo android 13 dan 14 masih tetap saja tidak bisa berhasil.

Seperti biasa, pada tahap terakhir selalu tidak muncul file .ttf atau font tidak ditemukan. Nah jadi kita punya trik yg bisa teman-teman ikuti seperti yg akan saya jelaskan pada video YouTube saya di bawah.

Akan tetapi silahkan teman-teman download terlebih dahulu Zfont 3 versi 3.6.4 karena dengan versi inilah kita bisa mengubah Emoji VIVO jadi IOS. Selain itu jugabisa download emoji iOS 17.4 yg juga saya sediakan pada link dibawah ini.

karena di versi 3.6.4 kita sudah tidak bisa mengakses doenload karena terbatas. kita hanya menggunakan app ini untuk memasang emoji IOS nya saja. Karena pakai app yg terbaru belum ada solusinya ditahap terkahir nya.





Jika sudah di download silahkan teman-teman lihat selengkapnya di video YouTube saya di link ini atau cek video dibawah ini, karena kalo saya ketik terlalu panjang dan akan susah dimengerti jika tanpa video tutorialnya.



Post a Comment for "Cara Ubah Emoji VIVO Android 13/14 Jadi iOS 17.4"